Sabtu, 06 Februari 2010

Promo 01 : Slide Show Pro

Kita pasti mempunyai foto kenang-kenangan yang kita simpan dan tidak ingin dibuang meskipun sudah kuning ataupun berjamur. Foto dapat rusak karena udara lembab dan juga lem pada album foto, oleh karena itu agar kenang-kenangan kita tidak ikut hilang, foto tersebut dapat dijadikan slide show oleh kita sendiri.

Slide show terdiri dari 4 unsur penting dan 1 unsur tambahan yaitu :
  1. Foto
  2. Efek tampilan foto
  3. Efek perpindahan antar foto
  4. Music sebagai latar belakang dan
  5. Narasi sebagai penjelasan.

Bagaimana caranya membuat slide yang bagus, dengan efek yang memukau dan diiringi oleh lagu yang sesuai dengan situasi saat foto itu diambil dapat anda temukan pada e-Book "Buatlah foto anda menjadi Slide Show"

e-Book ini menjelaskan dengan rinci, tahap demi tahap bagaimana membuat efek, membuat transisi, sehingga perpindahan antar foto terlihat bagus dan berkelas.

Anda dapat melihat cuplikan contoh slide show yang dibuat dengan MS Windows Movie Player, karena filenya cukup besar : 5.29 MB berupa file .3GP, lebih baik di download saja. Saya menaruh file slide show di Ziddu.

Dengan MS Windows Movie Maker anda dapat membuat slide show yang dapat dilihat pada beberapa media, yaitu :
  1. Komputer, berupa file WMV
  2. CD, berupa file WMV
  3. DVD, berupa file DVD
  4. Hand Phone, berupa file 3GP
Jadi sangat membantu anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan dengan membuat slide show yang bagus dan profesional.

Jika anda tertarik dan ingin mengetahui bagaimana bentuk dari slide show yang dihasilkan, anda dapat mendownloadnya.
Download disini

Jika anda akan membeli, anda dapat membayar seharga Rp 50.000,-- selama masa promosi bulan Februari ini, anda transfer ke rekening : BCA 8870072164 atas nama Ruddy Harjanto. Setelah membayar, anda konfirmasi dengan mengirim email ke alamat : am.ruddy.harjanto@gmail.com atau harjantoruddy@yahoo.co.id. Nanti anda akan mendapat balasan email yang berisi cara untuk mendownload e-Booknya yang terdiri dari :
  1. e-Book
  2. File 3.GP
  3. File WMV
  4. File foto + music yang dipakai sebagai latihan.
Saya tidak menyertakan DVD karena tidak dapat di download, bila anda menginginkannya dapat memperolehnya dengan mengganti biaya pengiriman sebesar Rp 15.000,--

Semoga dapat berguna bagi anda dan sukses selalu.





Ruddy Harjanto

Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar

Anda dapat mengisi komentar pada kotak yang disediakan