Kamis, 07 Januari 2010

e-Book Gratis-2 : Panduan Bagi Newbie

Panduan Bagi Newbie adalah e-Book gratis saya yang kedua, saya juga termasuk newbie, karena umur blog saya ini baru 45 hari, masih seumur jagung, tapi mengapa saya berani menulis buku tersebut?.


Saya sudah mengalami banyak suka dukanya saat mencari informasi, browsing di internet belajar banyak macam, bingung, senang dan lainnya. Saya merasa perlu membagikan pengalaman saya itu bagi anda yang masih dilanda kebingungan.


Panduan Bagi Newbie terdiri dari 4 kelompok besar, yaitu :
  1. Mengapa anda memutuskan untuk menjadi Newbie.
  2. Apa yang anda lakukan sebagai Newbie?.
  3. Ajarilah diri anda untuk mandiri.
  4. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan.

Saya menjelaskan secara detail tiap kelompok, sehingga anda mudah mengerti bila membacanya dan dapat mengambil ide ataupun tips yang cocok untuk anda lakukan.

Saya tidak bermaksud untuk mengajari anda, karena seperti diatas saya sebutkan, bahwa blog saya baru berumur 45 hari, saya hanya ingin sharing saja, mungkin ada yang dapat berguna bagi anda.

Bila anda tertarik dan ingin mempunyai e-Book tersebut, anda dapat langsung
Download disini

Atau bila anda gagal untuk mendownloadnya, anda dapat menggunakan alamat url alternatif, yaitu :
Klik disini

Catatan :
Kalau anda download menggunakan url alternatif, pilih free user, jangan premium user, karena saya memakai yang free.
Semoga e-Book ini bermanfaat untuk anda, dan sukses selalu.






Artikel yang berhubungan :

1. Cara membuat link download file + e-Book Membuat Blog itu Mudah
2. Cara menyimpan file di server gratis (1)
3. Cara menyimpan file di server gratis (2)

0 komentar:

Posting Komentar

Anda dapat mengisi komentar pada kotak yang disediakan