Selasa, 16 Maret 2010

Bonus e-Book Pedoman Paypal dan VCC

Beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke blog http://www.Joko Susilo.com yang sedang memposting artikel tentang Paypal, melihat banyaknya respon dari para pengunjung blog tersebut, saya berkeinginan untuk membagi e-Book tentang Paypal yang saya peroleh.

Pedoman Paypal ini bukan karya saya, tetapi karya Bpk. Rosihan Ari, seorang dosen dan progammer yang handal. Saya sudah memperoleh ijin dari beliau untuk boleh memberikan e-Book tersebut secara gratis kepada anda :=), tidak boleh dijual katanya.

Buku panduan ini lengkap dan penjelasannya secara rinci serta berurutan dengan bahasa yang mudah dimengerti, sehingga siapapun akan suka membacanya.

Saya akan menambahkan sedikit apa yang telah di posting oleh Bpk. Joko Susilo...

Rekening Paypal ada 3 (tiga) macam, yaitu :
  1. Personal/Pribadi
  2. Primair/Primer
  3. Bussiness/Bisnis

#01. Personal/Pribadi
Dapat digunakan untuk transaksi, baik membeli maupun membayar dengan rekening Paypal, tetapi tidak dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit. Cocok untuk anda yang hanya senang mengikuti kontes.

#02. Primair/Primer
Selain dapat bertransaksi dengan rekening Paypal, dan juga dapat melalui kartu kredit atau debit. Juga dapat dipergunakan untuk belanja melalui keranjang belanja (Shopping Cart). Cocok untuk anda yang akan berjualan produk secara reguler.

#03. Bussiness/Bisnis
Dapat dipergunakan untuk bisnis dengan skala besar atau toko online, cocok untuk mereka yang sudah mempunyai produk skala international.

Rekening Pribadi dan Primer dapat di upgrade menjadi Bisnis, bila anda sudah merasa memiliki perusahaan skale besar dan mau go international melalui internet.


Demikian sedikit tambahan dari saya, dan bila anda sudah tidak sabar untuk memiliki e-Book-nya, anda dapat mendownload disini

Selamat membaca dan sukses untuk anda ...






Ruddy Harjanto

Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar

Anda dapat mengisi komentar pada kotak yang disediakan