Senin, 23 November 2009

3 Prinsip milyarder yang membuatnya kaya

Dalam bisnis offline kita sering menemui orang kaya yang kehidupannya enak, seakan-akan mau apa saja bisa, santai.., tapi uangnya banyak.., bagaimana dalam bisnis online ?, mungkin kita tahu beberapa orang internet marketter yang sukses, kita tahunya saat mereka sudah sukses, bagaimana mereka melihat dan melaksanakan bisnis agar sukses ?.

Menurut Tung Desem Waringin ada 24 prinsip milyarder yang sukses dan mencerahkan, saya hanya ambil 3 yang paling penting yaitu :

1.  Membuat nilai tambah
2.  Mampu melihat peluang itu ada dimana-mana
3.  Be..Do...Have

Pertama Nilai tambah, bila kita bergerak dibisnis internet, maka kita harus terus bisa membuat nilai tambah bagi :
a.  Produk kita, memberi tambah apa yang tidak ada disaingan kita.
b.  Blog/website kita supaya lebih interaktif.
c.  Artikel yang diposting, supaya tidak membosankan.
d.  Bonus yang kita berikan, agar tidak sama dengan saingan kita.

Kedua mampu melihat peluang, kita sering menganggap remeh sesuatu yang kita temui, contoh : template blog atau website - nama teman di facebook - wall paper - ebook dan lainnya. Kita sering bertemu tapi hanya memperhatikan sekilas saja, tanpa ada ide yang mucul, terus bila ada yang memanfaatkan apa yang kita jumpai baru menyesal, mengapa tidak melakukan hal yang sama.

Jadi kalau orang bilang peluang itu tidak ada, itu salah besar karena peluang ada dimana-mana.

Saya membaca salah satu artikel di www.jokosusilo.com, bahwa ada membernya mengulas bonus yang diterima, itu bagus... dia telah melihat peluang.

Ketiga, Be..menjadi, Do... melakukan,Have... mempunyai, orang sering ingin melakukan lompatan cepat, dari Be.. langsung ke Have..., tanpa Do..., apakah bisa ?.

Jadi intinya kalau kita ingin mendapat uang banyak dari bisnis internet (Be...), kita harus melakukan, bekerja keras (Do...), kalau perlu dengan bimbingan orang yang telah berhasil, baru kemudian kita menikmati hasilnya, yaitu uang yang banyak (Have...).

Terus apa hubungan dengan bisnis informasi di internet ?,  banyak orang setelah menerbitkan blog atau website, langsung mengharapkan pengunjung yang berlimpah kemudian dapat uang banyak. Ada juga yang pasang iklan dimana-mana dan ingin dapat kiriman uang secara otomatis, ini tidak mungkin, tanpa kerja keras jangan banyak berharap.


Menarik bukan, sayang kalau dibahas semuanya akan memakan tempat, pada artikel berikutnya saya akan pilihkan lagi mana yang berhubungan dengan dunia bisnis internet.

Dari banyak artikel yang saya baca di internet, saya rekomendasikan salah satunya http://www.formulabisnis.com, banyak tips serupa yang akan anda temukan disana. Sayang tidak gratis, tapi sesuai dengan apa yang akan kita dapatkan.


Saya perlu komentar anda tentang tips ini supaya ada masukan baru bagi kita semua.


Semoga sukses.............


0 komentar:

Posting Komentar

Anda dapat mengisi komentar pada kotak yang disediakan