Senin, 30 November 2009

3 Prinsip Milyarder Yang Membuatnya Kaya-3

Kita sudah belajar 2 artikel tentang " 3 Prinsip milyarder yang membuatnya kaya ", dan sekarang bagian ke-3, bagian ini paling penting, karena kalau tidak ada yang 3 ini, semua yang telah kita pelajari akan sulit tercapai.


Anda ingin tahu ?, simak 3 prinsip yang akan mengubah kehidupan dan kemajuan bisnis internet anda :


1. Membuat impian yang jelas dan terukur.
2. Berani menghadapi tantangan yang ada didepan.
3. Membuat harmonis : keinginan - keyakinan - cara kerja.


Prinsip yang luar biasa... anda akan rugi kalau tidak mau melakukan hal ini. Anda tidak ingin jalan ditempat kan ?, mari berlari bersama 3 prinsip rahasia milyader yang berharga ini.


1. Membuat impian yang jelas dan terukur, harus anda lakukan, cobalah bertanya pada diri sendiri, nanti 5 tahun tahun kedepan anda mau menjadi apa?, mungkin anda menjawab menjadi orang kaya..., ini tidak jelas, kaya yang bagaimana?, punya uang 100 juta, 500 juta, atau 1 milyard?.
Impian harus ditulis dengan jelas dan terukur, contoh : " 5 tahun lagi saya akan mempunyai uang 500 juta ".


2. Berani menghadapi tantangan untuk mencapai impian tersebut, anda harus meyakinkan diri bahwa anda mampu mencapai impian anda, jangan melihat nilai 500 juta terus bilang : " Mana mungkin ?, saya tidak puya keahlian apa-apa, saya gaptek, saya bodoh dan kata-kata lain yang akan melemahkan anda. "
Ingat pada artikel yang terdahulu bahwa " Imajinasi mengalahkan kemauan ? ", maka yakinlah pada diri anda, karena hanya anda yang kuasa mengatur diri sendiri.


3. Membuat harmonis antara : keinginan - keyakinan - cara kerja, maksudnya begini anda sudah punya keinginan yang kuat, dan yakin sekali bahwa anda mampu mencapainya, lalu bagaimana cara untuk mencapainya?. Disinilah letak harmonisnya, cara yang anda pakai harus sesuai dengan keinginan, Pada artikel 3 prinsip yang lalu disebutkan bahwa kita harus :
- Dapat melihat peluang yang ada.
- Mempunyai nilai tambah.
- Berani meninggalkan zone kenyamanan.


Jadi berubahlah..., buat impian dan berani meninggalkan zone kenyamanan, ingat anda akan menjadi (be)...dengan bekerja (do)... baru akan mendapatkan (have).


Anda dapat juga mengutip artikel " 10 Kumpulan kata bijak, motivasi yang membuat anda lebih percaya diri " dari P. Joko Susilo di http://www.jokosusilo.com. Atau kalau anda akan belajar bisnis internet dapat berkunjung ke http://www.formulabisnis.com




Semoga sukses menyertai anda.........

0 komentar:

Posting Komentar

Anda dapat mengisi komentar pada kotak yang disediakan